Setelah Anda memiliki perangkat boneka rumah boneka Anda, kesenangan dimulai dengan dekorasi interior. Sebagian besar kamar boneka dan kotak kamar dapat dipagari dengan kemungkinan pengecualian rumah bergaya kontemporer yang biasanya dicat. Artikel ini akan memberikan tips yang dipelajari selama bertahun-tahun pembangunan rumah boneka dan mendekorasi ulang.

Banyak kertas yang dapat digunakan, tetapi kertas yang tidak dibuat khusus untuk wallpapering akan membutuhkan perhatian khusus sebelum menempel. Kertas lembaran, kertas pembungkus, dan kertas khusus harus disemprotkan sedikit dengan sealer matte dan dibiarkan kering sebelum digunakan. Ini melindungi warna dari datang ketika diperhalus di dinding. Jika pola wallpapernya cukup kecil dari toko wallpaper biasa juga bisa digunakan. Adalah penting bahwa pola cocok bahkan di sekitar sudut. Untuk melakukan ini, lebih baik untuk meletakkan selembar kertas terpisah pada setiap dinding dan hanya bertemu di sudut-sudutnya, bukan di tengah-tengah dinding. Ini sangat penting saat menggunakan wallpaper bertekstur.

Disarankan untuk menguji perekat mana yang berfungsi paling baik sebelum menempel pada kertas yang tidak biasa. Pasta wallpaper tidak akan berfungsi dengan baik pada beberapa kertas bertekstur atau buatan tangan. Tempelkan potongan uji kecil ke kartu dan biarkan mengering sebelum memeriksa untuk melihat apakah sudah menempel kuat. Kertas tebal dan kartu mungkin perlu lem tujuan umum di sekitar tepian di samping untuk disisipkan di seluruh bagian, untuk mencegahnya meringkuk.

Hal terpenting yang harus dilakukan adalah memastikan kayu yang Anda rencanakan untuk ditutup dengan mulus tanpa tonjolan atau lekukan. Ini dapat diselesaikan dengan pengamplasan yang baik atau mengisi dengan pengisi kayu berkualitas dan kemudian diampelas halus. Sebelum mengaplikasikan kertas, dinding harus diberi ukuran dengan mengecat dengan pasta wallpaper dan dibiarkan kering. Potongan potongan wallpaper sama tingginya dengan setiap dinding kurang sekitar 1/8 inci dan sekitar 1/4 inci lebih lebar dari dinding. Jangan memotong pintu atau jendela lubang sampai wallpaper di dinding dan benar-benar kering. Menggunakan aplikator spons menempelkan wallpaper di seluruh sisi belakang potongan wallpaper. Letakkan di dinding yang melapisinya di bagian atas dan menghaluskannya. Pastikan untuk menghapus semua gelembung udara menggunakan rol karet atau dengan hati-hati menggunakan kartu kredit lama. JANGAN RUB. Menggosok dapat menyebabkan kerutan atau bahkan air mata di kertas tipis. Sementara masih basah bersihkan pasta apapun dari bagian depan kertas dengan spons basah, tidak basah. Setelah kertas kering, hati-hati potong lubang untuk jendela dan pintu dengan pisau tajam.

Terkadang diperlukan beberapa upaya untuk melakukannya dengan benar. Tidak ada yang salah dengan mencoba teknik Anda pada sepotong kayu contoh.

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply