[ad_1]

Banyak perbaikan rumah adalah peningkatan modal. Peningkatan Modal dapat dikurangi pajak menurut IRS jika perbaikan rumah memenuhi sejumlah persyaratan. Perbaikan rumah adalah tambahan permanen ke rumah yang meningkatkan nilai rumah. Oleh karena itu, perbaikan rumah adalah substansial di mana nilai properti rumah menghargai, kehidupan properti rumah memperpanjang, dan fungsi properti rumah meningkat.

Misalnya, menempatkan pagar, menambahkan ruangan, memasang jalan masuk, menerapkan kolam renang, memasang atap baru, pengaturan sistem pemanas baru yang built-in adalah peningkatan modal.

Peningkatan modal meningkatkan nilai rumah Anda. Misalnya, menambahkan ruang baru meningkatkan nilai rumah. Ruangan baru meningkatkan kemampuan properti untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak. Dengan demikian, nilai properti rumah juga meningkat.

Contoh lain, menambahkan garasi meningkatkan nilai rumah. Penyewa akan membayar ekstra untuk tempat parkir. Dan lagi, bengkel baru meningkatkan kemampuan properti untuk menghasilkan lebih banyak pemasukan. Dengan demikian, nilai properti rumah juga meningkat.

Di sisi lain, perbaikan rumah bukan perbaikan rumah menurut IRS. Perbaikan adalah biaya yang menjaga properti dalam perbaikan yang baik. Dan, pemilik properti sewa dapat mengklaim sebagai biaya pada tahun ketika biaya dibuat.

Misalnya, mengecat ulang dinding, menambal atap, memasang wallpaper, mengganti karpet, menyegel tautan, dan memperbaiki jendela adalah perbaikan rumah.

Untuk dapat mengklaim peningkatan modal dikurangi pajak, pemilik rumah perlu menggunakan Metode Penyusutan. Metode Penyusutan adalah cara untuk memulihkan biaya perbaikan modal melalui depresiasi biaya atas harapan hidup properti.

[ad_2]

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply