Kamar mandi adalah salah satu kamar yang paling terabaikan di rumah ketika datang untuk mencari yang terbaik. Ruangan ini sering dianggap sebagai kebutuhan untuk praktis, daripada cantik. Untungnya, desain interior kamar mandi dapat diperbaiki dengan mudah dan sederhana tanpa mengorbankan utilitas. Penyimpanan khusus yang menarik dapat membantu mengurangi kekacauan di kamar mandi Anda, menjaga perlengkapan penting Anda dan membersihkan persediaan dengan rapi dari pandangan.

Kamar mandi yang terinspirasi dari hotel dapat memberikan nuansa kemewahan yang menyenangkan tanpa harus meninggalkan rumah. Pencahayaan yang baik, garis yang bersih, dan permukaan marmer membuat kamar mandi menarik dan rapi. Cermin besar dapat memperluas tampilan ruang. Ide-ide desain interior kamar mandi lainnya untuk kamar mandi bergaya hotel termasuk handuk monogram, wallpaper yang menarik, dan elemen desain yang tajam.

Ketika kamar mandi digunakan dan siapa yang akan menggunakannya akan menginformasikan pilihan desain interior kamar mandi Anda. Ruang bubuk umum akan bisa lebih aneh atau dramatis, sedangkan pemandian keluarga harus lebih praktis. Pemandian tamu harus menciptakan ruang yang ramah dan mengundang untuk orang-orang yang jauh dari rumah. Kamar mandi utama harus mendorong relaksasi.

Hati-hati memilih bahan yang tidak akan rusak oleh air dan kelembaban untuk desain interior kamar mandi Anda. Wallpaper dapat digunakan di beberapa kamar mandi, tetapi di sisi lain, kelembaban tinggi dapat menyebabkannya terkelupas dan jatuh. Tile adalah pilihan populer untuk kamar mandi, tetapi dapat rusak jika kamar mandi Anda memiliki lalu lintas tinggi. Sebuah pengganti yang baik untuk ubin tradisional adalah ubin vinil, yang dapat terlihat seperti keramik atau marmer, tetapi tidak mudah rusak. Lemari kayu juga populer, tetapi sekali lagi, Anda harus berhati-hati untuk memastikan bahwa mereka tidak akan rentan terhadap kerusakan air. Kayu dapat membengkak, melengkung, dan retak di lingkungan yang lembab.

Shower atau bak mandi yang tepat adalah penting dalam desain interior kamar mandi. Anda harus memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mudah dibersihkan, dan tidak akan mudah rusak jika kamar mandi Anda melihat banyak penggunaan. Akrilik adalah pilihan yang bagus untuk situasi ini. Fiberglass tradisional ringan, tetapi dapat dengan mudah tergores. Besi tuang dan marmer berbudaya memberikan tampilan abadi, tetapi berat dan bisa mahal. Mereka mungkin juga membutuhkan dukungan ekstra di bawah lantai kamar mandi. Juga, cobalah untuk memastikan bahwa bak mandi atau pancuran Anda proporsional untuk orang-orang yang menggunakannya. Orang yang sangat tinggi mungkin merasa frustrasi dengan kepala pancuran yang rendah. Penting untuk menyesuaikan ide desain interior kamar mandi Anda untuk orang-orang yang akan menggunakan ruangan.

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply